Invitasi / Try In Tae Kwon Do Kab. Bekasi 2010

Posted: Mei 9, 2010 in Tidak Dikategorikan

Kab. Bekasi 8 Mei 2010

Pengcab Kab. Bekasi mengadakan event sederhana, tapi lumayan cukup memberikan animo dan support bagi taekwondoin di wilayah kabupaten bekasi.

Adapun acara dimulai dengan tampilnya Team Demo dari Unit Koramil 08 Kec. Setu dan dilanjutkan dengan Try In atlet Team Porda 2010 Kab. Bekasi versus Kab. Karawang, dimana kedua team tersebut sama-sama telah menunjukan kepiawaian, semangat dan mental juara mereka.

acara dilanjutkan dengan pertandingan invitasi, dimulai dari atlit super pra junior usia 8-10 tahun dan random selanjutnya dengan atlit pra junior usia 11-13 tahun serta atlit junior usia 14-17 tahun. pertandingan berlangsung cukup menarik dan meriah, ditambah lagi dengan tiap team menjunjung tinggi sikap sportif dan fair play.

hasil akhir invitasi menobatkan Team Rotan Kabupaten Bekasi sebagai Juara Umum dengan perolehan 9 emas 2 perunggu. Team Rotan sendiri menurunkan 11 atlit pada saat itu.

Harapan tiap team pada Pengurus Cabang beserta pihak KONI Kab. Bekasi dapat lebih sering memberikan kesempatan pada tiap unit/team untuk sering mengikuti event serupa dalam rangka mengasah mental, pengalaman dan kemandirian para atlit yang pelaksanaannya dapat dilakukan di internal kabupaten ataupun diluar Kabupaten Bekasi.

——————————————————————————————

Daftar atlit Rotan yang mengikuti Invitasi.

Rhypant RBS        Perunggu

Dafaa Ikbar           Emas

Fitri Aini S             Emas

Bisma SA                 Perunggu

Tedy F Aqman      Emas

Wahyu R Aqman  Emas

Hafiz GW                  Emas

Delfia                         Emas

Jelita Karunia        Emas

Kumala Dewi          Emas

Azzah LR                  Emas

—————————————————————————————–

Coach Pa                 Imam Azizul H

Coach Pi                  Lusitania Yolanda M

Official                     Dessy MS

Koor Team            Aswadi

Bekasi, 09 Mei 2010

wassalam,…

Tinggalkan komentar